HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

TRAVELA PARIS(PART 3)

Comments : 1

Hayo buat para READERS sejati!! Kali ini aku mau buat post tentang next nya critaku setelah hiatus storie.
Nah yuk, CEKIDOT!!
Cerita sebelumnya: Aku diberi surat oleh pihak sekolah, dan aku bingung sendiri 'aku dijemput dimana ya?" dan kuputuskan untuk meminta tolong pada Carol.
"Ng.. Apakah kamu tahu nomer Mr.Joy atau nomor sekolah?"tanyaku
"Ya, aku mencatatnya,"sahutnya dia masuk ke kaamrnya lalu memberikan sebuah notes kepadaku.
"Trims,"ucapku.
"Oke masama,"jawabnya.
Aku meminjam telepon rumah dan menelpon.
***
"Bagaimana dengan travelist sesi 1 besok Lus?"tanya Aunty Scally ketika menonton TV di ruang keluarga.
"Maksud dijemput adalah di jemput bis travelist di sekolah,"ucapku.
"Wah senangnya dapat student exchange,"puji Carol.
"Hehehe.. Oh ya katanya boleh bawa 1 orang menemani, Carol kamu mau kan nemenin aku?"kataku sambil menggigit keripik kentang.
"Yeaw! Serius? Alway's Thank's Lussy! I'm so happy, just for you,"dia mengecup pipiku.
"Aduh kenapa lebay banget? Kan kamu orang paris, dan seharusnya udah pernah dan biasa aja tapi kenapa bahagia banget?"tanyaku heran.
"Lussy dulu aku aslinya tinggal di Inggris dan Dad-ku dipindah disini, dua bulan kemudian Grandpa sakit Mom dan Dad langsung ke Indonesia, dan aku diajak. Saat pindah di Paris aku belum sempet jalan-jalan, saat itu Aunty Scally masih di Indonesia, menyelesaikan penelitiannya. Saat grandpa belum sakit mom dan dadku super sibuk,"jelasnya sambil meneguk soft drink.
"Ohh.."ucapku.
"Eh The Mumy Show-nya mulai,"kata Aunty Scally.
***
Mentari merekah bersinar cerah..
Aku sudah siap, Carol juga seusai sarapan Aunty Scally mengantarkan kami ke UKVAS(udah tau kan).
Aku sudah bersemangat, apalagi Carol pancaran wajahnya menandakan semangat yang berkobar.
Sampai di sekolah, kami pamit dan aku menuju ruang Tata Usaha dulu. Dan aku diberitahu kelas Clever, yeah sekelas dengan Carol itu hal yang membahagiakan.
Di kelas aku memperkenalkan diri, wali kelas Clever bernama Mrs.Terry, dia sangat kocak, humor, dan agak ding-dong dan juga pikun.
Aku juga banyak mendapat teman.
Ketika pulang sekolah, yang ikut student exchage dari berbagai negara beserta penemani disuruh kumpul di lapangan basket yang luas. Dari Indonesia perwakilannya hanya aku, ohh...
"Childs...
BERSAMBUNG







1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...