HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

Segmen By Wafia

Comments : 1
Nah join yuk!!

Hehehe aku lagi 'iseng' buat segmen ^^.. Join yaaa.. >_<
Copy ya di blog kalian ^^
RULES;
1.Patuhi ya..
2.Jangan jawab yang nggak-nggak yaa..
3.Ngawur boleh >_<
4.Kalo menang hadiahnya nggak menarik gapapa yaaa
Nah langsung yukkk...
QUESTION FROZEN;
1.Apa kalian suka Frozen?
2.Tokoh yang kamu sukai siapa?
3.Anna or Elsa?
4.Menurutmu bagaimana film frozen?
5.Menurutmu Frozen dapat ditonton kalangan apa saja?
6.Kristoff/Hans?
7.Alur mana yang menurutmu paling menegangkan?
8.Konflik nya di film itu apa?
QUESTION MY BLOG
1.Blogku jelek gak?(tenang aku gak marah kok)
2.Apa yang kurang dari blogku?
3.Kamu suka blogku apanya?
4.Hmm..Menurutmu blogku kesannya gimana?
QUESTION YOUR BLOG
1.Bagaimana menurutmu tentang blogmu?
2.Apa yang kamu banggain di blogmu?
3.Kamu suka blogmu apanya?
QUESTION TEBAK-TEBAKAN
1.Gigi apa yang keras?
2.Tulang apa yang berwarna biru?
3.Aku diatas presiden, menteri, DPR, dan pejabat tinggi, aku nggak punya 'Jabatan' siapakah aku?
4.Lembah apa yang bisa nyanyi?
Oke langsung isi bio-nya ya:
MY BIO:
FULL NAME
NICKNAME:
URL BLOG:
Thank's







1 komentar:

  1. Wafia aku ikut segment-mu, link-nya : http://anandaraviana.blogspot.com/2014/12/blockquotepadding10pxdisplayblockfont11_21.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...