HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

Cat Segmen By Sasya

Comments : 4
RULES
  • Follow blogku! Aku cek. Kalau enggak difollow, enggak bisa ikutan. (Udah)
  • Jawaban di underline, bold, italic, atau ditanda kurung. Selain style tersebut, gak boleh! (oke udah)
  • Jawab seunik dan sekreatif mungkin (insyaallah)
  • Jika mau ikut, izin aku di comment postingan ini atau di Cbox. Kasih link postinganmu yang memuat tulisan atau segmen ini. Misalkan http://urlblogkamu-tambahanurl.blogspot.com/2015/06/nama-segmen-diikuti-kamu(udah)
  • Copy atau save banner ini ya. (udah)
  • Kalo enggak menang, jangan sedih dan jangan membenci aku! (iya-iya aku tetap lope you lebay)
Question 1 (Imajinasi)
  • Kamu itu populer dan cantik serta baik suka menolong. Karena kelebihanmu, semua orang mengidolakanmu. Tapi, kamu enggak tahu kalau dari kelasmu ada yang suka sama kamu. Dia suka karena alasannya kamu punya kelebihan yang enggak dipunyai semua orang. Setelah kamu tahu dari temanmu kalau si D (namanya) suka sama kamu, reaksimu gimana?(eh suka aku? kacangin aja kellez hehehe)
  • Kamu punya dua orang sahabat, Saila dan Safir. Kamu sendiri bernama Seira. Orang-orang menyebutmu Triple S. Suatu hari, ada yang aneh dari dua sahabatmu. Dia mendiamkanmu dan seolah-olah merasa kamu enggak ada. Karena ketidaksabaranmu, kamu akhirnya marah dan kesal, lalu kamu pindah sekolah. Lalu, bagaimana pendapatmu? (sebenarnya aku sayang sama mereka, tapi aku di diemin emangnya aku kacang??)
  • Kamu juara satu lomba menari di sekolah. Kamu dapat hadiah yang menggiurkan, yakni Gadget. Ada yang iri disekolahmu. Dia memfitnahmu yang tidak-tidak. Apa yang kamu lakukan? Kesal? Atau bagaimana? (pingin tak becek-becek biar dia sadar kalo dia udah memfitnah aku)
Question 2 (About Your and My Blog)
  • Menurutmu blogku bagus enggak? (eh bagus kok ^^)
  • Apa kelebihan blogku? (soalnya kamu edit-edit sendiri)
  • Apa kekurangan blogku? (nggak ada, kamu hebat sihh)
  • Blogmu itu bagus? (eh? lumayan, biasa)
  • Apa kelebihan blogmu? (aku sukanya warnanya dan header dari Tabitha)
  • Apa kekurangan blogmu? (blogku itu kalo mau scroll harus dianu scrollnya tapi kadang nggak sih)
Question 3 (Choose One)
  • Fans atau sahabat? (ya ampun sahabat lah)
  • Guru atau orangtua? (orangtua bangett)
  • Cokelat atau vanila? (aku suka cokelat)
  • Milkshake atau es krim? (milshake lah)
  • Piza atau steak? (aku sukanya steak, tapi aku suka pizza apalagi pizza hut)
  • Pedas atau manis? (pedas lah rasanya menantang, kalo manis rasanya bikin lidah klemar-klemer)
  • Teh atau kopi susu? (teh buatan ibuu)
  • Pink atau Ungu? (ungu lah)
  • Biru muda atau hijau muda? (biru muda)
  • Bunga anggrek atau bunga rafflesia? (Anggrek)
  • Vertikal atau horizontal? (horizontal)
Gift (Choose 3, Ok?)
  • Kubuatin blog lagi untukmu, tapi pakai akunmu, desainnya kayak aku(pilih)
  • Doodle (isi 4-7)
  • Aku desain blogmu, sesuai yang kamu minta. Lewat sini langsung saja gak papa. Siapa tau kamu menang.(pilih hehehe)
Isi mini bio:
Nama Lengkap: Wafia Multazima
Panggilan: Wafia
Umur: -
Email: wafiamultazima@gmail.com
Blog: http://wafia-multazima.blogspot.com/

4 komentar:

  1. Wafia, kamu pilih hadiahnya tiga dong!

    BalasHapus
  2. Wafia, kamu menang. tapi hadiah mu yang pertama kuganti gapapa kan.

    BalasHapus
  3. Wafia hadiahmu yang ketiga, mending pake blog ini,nanti aku pake akunmu. aku harus masuk akunmu. gift yang pertama nggak jadi diganti. jadi kamu harus kasih email dan pass.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...