HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

Academy Contest By Amandhea

Comments : 2
Question:

1. Tikus apa yang kakinya dua? Waduh kalo itu aku gak tau..
2. Negara apa yang hanya dihuni 2 perempuan? Hmm apa ya?Nyerah
3. Dimanakah pertama kali Pangeran Charles menerima mahkota?Di kepala? ^^

Long Question:

1. Ada seorang anak bernama Bob. Dia ingin memasuki ruang kerja Ayahnya, tetapi.. hanya Ibu dan Ayahnya saja yang tahu password untuk menuju ruang tersebut. Pada suatu hari, Bob mengintip dari balik gorden dekat pintu ruang kerja Ayahnya. Saat tiba Ayahnya ke pintu, muncul tulisan 'twelve' dan sang Ayah menekan '6'. Ketika Ibunya yang datang, muncul tulisan 'six' dan sang Ibu menekan 3. Bob ingin mencoba, keluar tulisan 'eight' lalu dia menekan '4'. Tapi salah. Apa yang betul? *ngawur yaa... tiga aja deh :3
2. Jika diperlukan waktu satu menit untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus sepuluh telur?sebenarnya pernah tapi lupa, jadi jawabnya 10 menit? *gakpakeklogika -_-
3. Baca baik-baik
-Pagi-pagi aku ada 2
-Di siang hari aku ada 3
-Kalau malam aku nggak ada
-Aku ada diujung api dan di tengah-tengah air
-Aku punya kepala tetapi aku tidak punya leher. Dan kalau aku sudah besar & tinggi biasanya kepalaku hilang
SIAPAKAH AKU?

Itu mah huruf 'i' ya nggak? Kan pagI pagI: 2
dI sIang harI: 3
MALAM: nggak ada 'i'-nya
diujung apI ditengah-tengah aIr
Memang punya kepala, nggak punya leher kalau udah besar 'i'-nya jadi gini: 'I'..
Semoga menang.. ^^

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...