HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

TRAVELA(PARIS..) Part 1

Comments : 1
Ini publikasi storie ku.. Maaf jikalau bahasa inggrisnya cemot-cemot:



Aku memandang bandara yang suasananya hiruk pikuk, lalu berjalan menggeret koper hitam metalik dan menaiki tangga pesawat.
"Hhh..."aku menarik nafas panjang ketika sudah di ditempat duduk pesawat, dari kaca aku melambaikan tangan pada Raissa dan Alyssa juga Mama dan Papa dan tentunya Mrs.Ressie.
Ya aku diikutkan program Ujian pertukaran pelajar atau disebut student exchange sekaligus menikmati little travelist dengan tujuan di Paris. Memang bagi kalian menyenangkan, karena idamanku tercapai namun tidak sebahagia itu diriku, ya hanya aku sendiri yang lulus saat final, Raissa dan Alyssa tidak lulus namun mereka menyemangatiku. Mama dan Papa juga tidak boleh menemaniku, karena ini juga mem-prinsipkan kemandirian.
Tak lama kemudian pesawat take off , aku bersenderan pada kursi di pesawat. Disampingku, ada seorang anak perempuan yang kiranya seumuran dengan-ku, kulitnya putih tak bernoda(?), rambutnya pirang sepunggung, dia memakai t-shirt ungu lengan se-siku, dan legging hitam selutut. Mungkin juga mendapat pertukaran pelajar, tapi jelas beda sekolah-lah,"pikirku..
"Morning!"sapanya sambil tersenyum manis.

"Too!"balasku lemas. Aku memang kurang bersemangat tanpa kedua soulmate-ku.
"You from Is Indonesian?"tanyanya dengan logat Inggris yang kental.
"Yes.. Do You speak indonesian please,"sahutku.
"Upss... Okey, Aku Caroline panggil saja Carol, aku dari Perancis tepatnya Paris.. Aku mau balik lagi ke negaraku, karena di Indonesia aku hanya liburan saja, mama- papaku masih disana, dan aku nanti tinggal dirumah bersama Aunt Scally dulu, hehehe,"ucapnya. Berarti perkiraan-ku tadi salah dong..(*hihihi)
"Aku Lussy, kalo aku mendapat besiswa pertukaran pelajar dari United Kindom Vaganca School di Paris, sekaligus little travelist yah dan liburan di Paris,"sahutku.
"United Kingdom Vaganca Schoo(UKVAS)?? Oh itu aku sekolah disitu juga,"sahut Carol
"Really?"tanyaku memastikan
"Yes,"sahutnya
3 Jam kemudian, kami translit dulu di singapura, lalu kami berangkat lagi..
Saat perjalanan dari singapura kami terbang lagi ke Inggris selama 10 jam. Dan translit di Inggris, kami menaiki bus dari inggris-perancis.
Saat menaiki bus menuju Paris, aku mendapat firasat buruk..
"TRUK! AWAS!"Spontan aku berteriak melihat truk dengan muatan yang nyaris mem-bluduak, semua penumpang berteriak histeris. Semuanya melempar barang-barang untuk memecahkan kaca jendela bus, pintu otomatis bus mati, listrik padam!
"Carol, kita harus melompat dari sini!"seruku sambil membawa koperku.
"Tidak Lussy berbahaya!!"serunya histeris, dia juga menggendong tas besarnya.
"Abaikan kata bahaya! Yang penting kita berdua selamat! Sekarang lempar tas dan koper kita ke arah palang situ, dan kita lompat! Oke!"kataku sambil melempar koperku.
"Hh.. I..ya,"sahut Carol geregetan. Carol melempar tasnya..
"Siap Carol?"tanyaku..
"Hhh.."sahutnya tak pasti..
"Satu..."Ucap-ku sambil menaikkan dua kakiku di jendela sebenarnya aku tak tahan juga mau lompat, karena ini situasi DARURAT.
"Dua.."Carol melanjutkan, tangisnya menderas..
"Ti.."ucapku sambil mendorong Carol disertai ledakan dahsyat
Buk..
Kami terhempas jatuh, bus terbakar habis.. Rombongan penyelamat tiba-tiba datang, aku hanya sedikit terluka karena aku langsung berdiri saat tadi sempat terguling, Carol juga namun lukanya lebih membahana daripada aku.
BERSAMBUNG
heheheee


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...