HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

Di Jogjakarta

Comments : 0

Hai aku mau berbagi pengalaman saat di Jogjakarta.
Giniii: Pas itu jam 06.00 pagi aku, adikku, dan Abiku udah ke Jogja, soalnya besoknya Abiku wisuda. Sampai di sana kisaran jam 09.00 sampai, Abiku daftar dulu lalu ke graha saba UGM di lantai 2, aku sama Adekku tasnim di mobil adekku main laptop aku main HP. Sampai jam 12.00 acaranya Abiku, lalu kami shalat di sebuah mushola yang indah dehhh.... Mushola itu alasnya ubin yang baik, dan ada serambinya, mushola itu seperti pendopo.. (Fotonya di HP) trus bawahnya ada sungai berisi ikan, huwahh aku nggak henti2nya photo. Setelah shalat, kami menuju hotel "Cakra Kusuma" di daerah kaliurang. Abiku sudah melobby 3 kamar pada resepsionis, lalu aku istirahat sambil main tab dan adekku laptop.

Lalu sore harinya aku nungguin Umiku dan 4 kakakku serta 1 adekku. Jam 15.30, mereka datang dengan mobil Xenia biru XIVVTI.
Lalu aku menonton TV bersama kedua adikku, dan kakakku juga. Aku dikamar bersama kedua adekku, Abi umiku di kamar depanku, dan keempat kakakku di kamar satunya.
Jam 17.00 acara minum teh, ada teh dan kopi, ada cake ada pisang rebus, tahu bakso, dll. Lalu kami bermain apaaa itu loh yang ada tongkat ntar di anu ke bolanyaaa!!
Maghrib tiba, kami shalat maghrib-dan isya' alias di jama', lalu keluar dan mencari makan malam karena di hotel tidak disediakan. Kami berhenti di Rumah Makan Padang yang berjarak 9 toko-rumah dari hotel, tempatnya luassssssssssssssssssssss sekali ada AC ada ruang khusus. Setelah asyik-asyik kami pulang dan beli Milshake MomMilk di Jogja, sampai di hotel aku dan kedua adekku nonton Net Geo Wild sampai jam 09.00 dan tertidur.
Keesokan harinya...
Abi-Umiku-dan Kak Fawwaz sudah berangkat menuju Graha Saba UGM jam 06.00. Aku dan ketiga kakakku dan adekku masih di sini dan sarapan. Sarapannya banyak sekali, ada gudeg, mie, roti panggang, egg stells, guava juice, orange juice, dll. Setelah kenyang kami menyusul menuju graha saba UGM.
Sampai disana leherku langsung tengeng(kaku), kami istirahat di mushola lalu ke aula luas tada 4 LCD besar untuk melihat acara wisudanya.
Tak lama kemudian acara wisuda selesai kami bertemu di selatan aula melihat wisuda. Lalu kami photo-photo ini dia:


Setelah itu kami menuju gedung FMIPA UGM dan acara pelepasan dari jurusan S2-S3 FMIPA. Lalu acara makan, dan pulang. Di tengah perjalanan kami mampir beli oleh-0leh dan ke "Rumah Makan Bu Mayar Cawas-Klaten"...
Kakakku: dari kiri ke kanan: Kak Ayyas-Kak Fawwaz-Aku-Abikku-Umikku-Kak Zaki-Kak Faqih.
Di bawah: kiri ke kanan: Dek Afnan-Dek Tasnim..
Sekiann...
>_<
Oh ya kalo mau tau website keluargaku: 
Abikku: http://wir.staff.uns.ac.id/
Umikku: http://mujiyatimuti.blogspot.com/
Kak Faqih: http://faqihaddien.wordpress.com/
Kak Zaki: http://mari-belajar99persen.blogspot.com/
Kak Ayyasy: http://gayyasy.wordpress.com/
Kak Fawwaz: http://gagasmikirngerti.wordpress.com/
Me: http://www.wafia-book.blogspot.com/
Tasnim: http://www.tasnimumtaza.blogspot.com/
Afnan: - ---> belum punya
>_< happy ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...