HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

Segmen By Jauza

Comments : 2
You fine? Im fine, read yeah! Kali ini mau join segmennya Jauza, Read, terutama Jauza



Rules :
 Follow Blogku udah
 Banner boleh dicopy atau disave udah aku copy tuh heheh
 Jawaban menggunakan bolditalic, atau underline 
oke aku pakai bold
 Menang? Jangan sombong! Kalah? Jangan marah!  siap, aku menerima apa adanya.
 Segment dibuka 19 januari 2015 - 19 februari 2015 iya! oke, s7
 Pemenang ada 3 orang, yang ikut cuma 3 orang/kurang? Aku jadikan pemenang semuanya! wah keren bingo tuh
 Kalau mau ikut, izin di chatbox ya .... iya

Question 1 (About Blog) :
 Apa kamu suka nge-blog? Kalau suka, kenapa? aku suka banget, alasannya kenapa ya? aku suka ngeblog karena ngeblog aku bisa bertemu orang di luar lingkunganku meski dunia maya, dan kami saling berbagi freebies tutorial, aku suka blog karena teman-teman semua.
 Sejak kapan kamu membuat blog? sejak awal 2014
 Blog siapa yang paling kamu suka? Kenapa kamu suka blog itu? aku paling suka jujur ya, suka blognya Fayza, yang orange diary, aku juga suka blognya Fia Tanduklangi, aku paling ngefans blognya Kak Tiara, sama Kak Kinanti, Tabitha, Trinadia. Aku juga suka blognya kak Anya dan Jauza, kak Anya keren background nya. Kalo Jauza, aku suka karena stylenya nggak menor, simple.

Question 2 (Imagination) :
 Misalnya, blogmu terkenal. Lalu, salah satu temanmu ada yang iri! Namanya A. A pengen banget diajarin nge-blog sama kamu, terus kamu ajarin dia. Nah, blog A jadi lebih terkenal dibanding blogmu! A pun mengejekmu! Apa yang kamu lakukan? aku hack aja, seharusnya dia berutang budi dong padaku! tidak sombong begitu, lagipula sombong itu dilarang oleh Allah SWT

Question 3 (Choose One) :
 Membaca atau menulis? sebenarnya aku suka keduanya, tapi aku lebih suka menulis!
 Laptop atau komputer? laptop ^^
 Pink atau ungu? ungu
 Teman cantik tapi bodoh atau teman jelek tapi pintar? teman jelek tapi pintar
 Rumah atau sekolah? rumah

Gift (Choose maks. 5) :
 Banner *bergerak* (isi 2) pilih
 Di follow back blognya pilih
 Scroll back to top *own made* (isi 3) pilih
 Scroll back to top *nyari di google* (isi 3)
 Header no transparent *own made* (isi 3) pilih
 Header transparent *nyari di google* (isi 5)
 ID card muslimah *own made* (isi 3)
 ID card hello kitty *own made* (isi 3)
 ID card idola *own made* (isi 3)  
 Request tutorial
 Kawaii gift (isi 5)
 PNG kartun/anime (isi 5) pilih

Bismillah semoga menang..
Bai







2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...