HOME About FriendsBiases Tutobies Request Rules My Skins
s

Bonjour All! Im all hiatus day, i hiatus segmen, tuto, freebies, others. But im very bucy in my school. Sori yeah friends. Thanks-WAFIA MULTAZIMA-UPGRADE: Tuesday,24 th March 2015-

Ally's First Segmen

Comments : 0
Hai ikutan segmen lagi nih. Sekarang segmen ini yang nyelenggarain Ally, read bagi Ally. Yang mau join klik nama Ally.




Question:

  1. Apa ganti url blog terlalu sering itu berlebihan? nggak juga sih, tapi lebih baik kita putuskan untuk membuat url yang pas, agar orang yang ingin berkunjung akan bingung mencari url-kita.
  2. Apa pendapatmu untuk blog aku? bagus sih, aku suka simpel gak menor gak rame, tapi hanya perlu perbaikan chatboxnya.
  3. Blog siapa yang kamu paling suka? Sasya, Tabitha, Fayza, Fia, Kak Tiara, Kak Kinanti, Trinadia, Tasnim, Kak Ayesha, Trisha, Anya, Jauza.
  4. Kalau kamu diejek lesbie atau homo sama musuhmu apa yang akan kamu lakukan? Sembarangan banget, emangnya mana buktinya kalo aku lesbie atau homo? Itu tahap pertama, tahap kedua: liat perkembangannya kalo dia mulai sadar, lakuin tahap ketiga: mendoakannya agar insyaf, kalo tahap kedua makin buruk tegur aja!!!!
  5. Classic Template {Blogskins} atau Designer? Classic Template
  6. Template Dynamic Views {contoh: Blogku} atau Picture Window? {contoh: Blognya MikailaPicture Window
  7. Kenapa menurutmu blog kamu itu bagus? {jangan rendah diri yaaa} Aku suka semuanya karena aku tambahin edit2 sendiri(gak sombong yaa :)
  8. Simple/Rame? Kenapa? Simple, aku akui ya kalo blog rame itu agak lemot dan lola.
 Syarat:

  1. Follow Blogku udah
  2. Befriend Line aku {ID = Toshi-ro || Display Name = toshiro} yang gak punya ga apa gak punya
  3. Judul harus Ally's First Segment udah
  4. Tag tiga orang yang aktif ngeblog untuk ikut segmen ini udah: Ananda, Kak Tiara, Anya.
  5. Pilih hadiah max. 2 oke
Info:
  1. Segmen ditutup tanggal 19 February 2015 ya
  2. Kalah? No Offense~  oke
Gift:
  1. Facebook Smileys Like Mine
  2. Cute Doodle {max. 10}
  3. Doodle Laptop {max. 7}
  4. Blognya difollow dan dipromosiin pilih
  5. Dibuatin Blogskins pilih
  6. Buat blog bareng aku
  7. Req. tutorial {max. 2}
  8. Background {max. 14}
  9. Diedititin Classic Template sama Designer Template {kecuali Template Designer Travel dan Dynamic Views}
  10. Dikasi template designer yang kalian mau {bukan buatanku sendiri}
Bismillah semoga menang
Baii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...